Sunday, April 01, 2007

Hinamatsuri

PAs lagi BW ke teman2nya mama, eh Nabila ngintip youtube hinamatsuri, langsung deh minta tolong mama buat naroh ke Blognya Bila, nih dia Videonya:

Saturday, September 23, 2006

HAri SabTu YaNg MenyeNaNgkAN

Hari ini Seneeng deh..meskipun gak jadi ke Jusco (krn aku males mandi), yah udah dari tadi pagi abis bgn tidur aku cuma nonton tivi ama baca2 buku dan majalah perikyua..(yg bener sih cuma liat2 gambarnya aja) krn aku kan blm bisa baca (hehehehe).....

Terus dipaksa bobo siang..ama papa dan mama, padahal aku gak mau..tapi krn papa ama mama punya niat yg baik, yah udah deh..Nabila nurut aja....

Pas bangun bobo siang..Nabila dah liat papa baru keluar kamar mandi...kata papa: "Ayo! Nabila mandi..kan tadi pagi Nabila blm mandi..!" , gak lama denger bel pintu deh..ternyata ada tamu tante Mila sama Om...om siapa yah?? lupa!! dan sama Ayu anaknya.....

Buru2 deh ngajak mandi mama (hehehe) abis gak mau kaan ntar ketemu Ayu, akunya msh bau...abis mandi aku main deh ama Ayu di ruang Aquarium di lt.1 apato kami....

Ayu dan aku tuh cocok banget..sampe2 aku lupa waktu...ternyata dah malem pula..hbs makan malam dgn menu sosis dan abon daging..Ayu pamitan pulang...kesepian lagi deh aku....Tante Mila ngajakin Nabila buat nginep di rumahnya...(ijin ama papa dulu yah tante...!).....

Abis sholat taraweh..ada pemilihan lurah baru!! (Horeee!! papa dah di kudeta...) sekarang papa gak sibuk lagi deh ngurus teman2nya..skrg jadi byk waktu buat main ama aku...(maunya aku kaaann , mama juga yah ma?? iyakan ma?).....

Karena dah jam 10 malam..aku gak kuat lagi deh buat melek..langsung ke kamar...baca doa "Bismika Allahuma Ahya Wa bismika Amuuut" langsung pules deh...ZZZzzzzzz.

Friday, September 22, 2006

Siapakah AKu.....?

Watashiwa Nabila Hasnah Karimah desu, aku lahir di Jkt, tgl 05 Maret 2003....kata mama Aku dari bayi ampe umur 2 thn..gak pernah rewel loh..malem2 aja jarang bangun....(biasanya kan..bayi2 lain kalo mlm suka bikin mama papa-nya begadang) kalo aku gak loh..jadi mama tiap malam selalu tidur dgn pulas...(emang anak yg baik-kan maa aku ini, hehehehe) katanya mama lagi aku doyan tidur..meskipun pipis atau pup aku selalu dlm keadaan terlelap...

Aku doyan sekali minum susu..sampe sekarang usia-ku yg sdh 3.5 tahun...minuman fav ku yah susu...Paling gak kalo mama pergi2 tapi suka lupa bawa susu-ku, aku lebih suka minum air putih....yup..cuma air putih, gak mau yg lain (simple kaaann). Aku termasuk anak yg gampang mengerti apa yg dikatakan mama sama papa loh...makanya byk sekali yg salut sama aku (hihihi kok jadi geer-an gini yah)...............

Sekarang aku lagi sekolah di Hakaishi Hoikuen..di Urasa, Niigata-Japan..jauh yaaa..iya krn ikut papa yg lagi sekolah juga di IUJ (Internmational University of Japan) ..aku langsung masuk kls Usagi Gumi (kelas kelinci)...aku skrg dekat dgn teman namanya Yuka-Chan, Mayuna-Chan...kadang2 juga suka main ama Somey-Kun....Aku seneng deh dpt sensei yg baik dan cantik namanya Maki Imasaka Sensei....

Gitu dulu deh ...makasih yah maa dah buatin tempat buat cerita2 tentang aku..(peri kecil mama papa..) yuroshiku Onengashimasu...